HIPSI
Home » Berita » Berita HIPSI Pusat » Anang Hermasnyah Jadi Brand Ambassador HIPSI

Anang Hermasnyah Jadi Brand Ambassador HIPSI

Mar
18
2013
by : ghozali . Posted in : Berita HIPSI Pusat

anang

Penyanyi papan atas Anang Hermansyah mendapat jabatan baru dari Himpunan Pengusaha Santri Indonesia (HIPSI). Kemarin, suami Ashanti ini dikukuhkan sebagai Pembina HIPSI Pusat dan Brand Ambassador HIPSI.

Seusai pengukuhan yang dilaksanakan di kantor PWNU Jatim, Anang mengatakan masuk ke HIPSI karena panggilan hati. Sebagai orang NU tulen, dirinya ingin ikut berkecimpung dalam meningkatkan ekonomi masyarakat. “Saya melihat perkembangan kehidupan saat ini, dan kita harus merapatkan barisan untuk melaju ke depan. Sekaligus saya ingin melakukan hal baik,” katanya.

Anang berjanji terus berusaha yang terbaik untuk HIPSI. Pria asal Jember ini berharap jaringan HIPSI terus melebar dan menjangkau berbagai sektor bisnis. Anang membantah masuknya ke HIPSI membuat dia pensiun sebagai penyanyi. “Alhamdulillah sampai saat ini saya masih laku,tadi malam saya bernyanyi di Malang, kemudian besok juga akan tampil di Surabaya.Selama masih laku, bernyanyi akan tetap menjadi dunia saya,”tegasnya.

Melalui HIPSI,Anang ingin menjadi pelopor penegakan hukum, khususnya hak cipta di bidang musik. Saat ini masih banyak yang tidak mematuhi ketentuan hak cipta dengan membajak karya intelektual.Pelanggaran tersebut tidak terkecuali ribuan karaoke yang tersebar di seluruh Indonesia. Ketua HIPSI Pusat Moch H Ghozali menyebutkan akan terus meningkatkan jaringan HIPSI ke semua lini, bahkan hingga ke luar negeri.

Upaya ini dilakukan dengan adanya toko online HIPSI untuk memperluas perdagangan. HIPSI menargetkan melahirkan satu juta pengusaha baru dalam waktu 10 tahun ke depan.“Memang target itu sangat berat, tapi kami merasa yakinbisamencapainya dengan semangat tinggi,”tandasnya.

Untuk mencapai target tersebut, Ghozali mengaku sudah menyiapkan beberapa program, diantaranya pemberian stimulus. Stimulus tersebut adalah memberikan pelatihan dan pembekalan berwirausaha. Langkah ini dilakukan ke pesantren-pesantren sebab dia melihat sebenarnya pesantren punya potensi besar untuk berwirausaha

hipsi@point336x180

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

HIPSI
Ruko Tapaan Business Center
Jl. Ir Juanda Km 1 Pasuruan, Jatim
Phone 0343-7781083 / 085850313882
Copyright © 2013
Clean
Last scanned on:
2015-01-19 02:40:27
UA-39409742-1